Beranda Ogan Komering Ilir Wujudkan 5 Mantap, PDIP OKI Gelar Pendidikan Kader Pratama di Teluk Gelam

Wujudkan 5 Mantap, PDIP OKI Gelar Pendidikan Kader Pratama di Teluk Gelam

177
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten OKI menggelar pendidikan kader pratama, bertempat di aula objek wisata Teluk Gelam OKI, Jumat (25/11/2022).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPD PDIP Sumatera Selatan (Sumsel) Giri Ramanda Nazaputra Kiemas. Ikut dihadiri Ketua DPC PDIP OKI sekaligus Ketua DPRD OKI Abdiyanto, serta sejumlah pengurus PDIP Sumsel dan OKI.

Giri Ramanda Nazaputra Kiemas mengatakan, pendidikan kader pratama bertujuan untuk membangun kader partai yang militan dan memahami ide-ide PDIP.

“Pendidikan kader pratama ini juga bagian dari upaya mewujudkan 5 mantap PDIP, yakni mantap ideologi, mantap organisasi, mantap kader, mantap program dan mantap sumber daya,” ujar Giri didampingi I Made Indrawan saat diwawancarai, Jumat (25/11/2022).

Sementara itu, Abdiyanto menambahkan, kegiatan ini juga untuk memperkuat barisan kader-kader partai yang dapat menjadi pejuang PDIP di garda terdepan.

“Peserta yang mengikuti pendidikan kader pratama sebanyak 43 orang yang berasal dari pengurus PAC dan caleg DPRD,” katanya. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here