Beranda Palembang Sita Sabu 7,53 Kilogram, Polrestabes Palembang Diganjar Penghargaan

Sita Sabu 7,53 Kilogram, Polrestabes Palembang Diganjar Penghargaan

122
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Satres Narkoba Polrestabes Palembang mendapatkan penghargaan dalam mengungkap peredaran narkotika dan menyita barang bukti sabu 7,53 kilogram, Senin (6/3/2023) pagi, di gedung paripurna DPRD Kota Palembang.

Penghargaan diberikan langsung oleh Walikota Palembang Harnojoyo dan Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin yang diterima Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Mokhamad Ngajib, Kasat Narkoba Polrestabes Palembang AKBP Mario Ivanry, Kanit Unit I Narkoba IPTU Dian Idaman dan jajaran.

Ditemui usia rapat paripurna dan memberikan penghargaan, Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan, kita memberikan penghargaan kepada jajaran Polrestabes Palembang, terutama Bapak Kapolrestabes Palembang dan jajarannya yang telah berhasil mengungkap peredaran narkoba.

“Kita memberikan apresiasi kepada jajaran Polrestabes Palembang yang sudah berhasil mengungkap peredaran narkotika yang ada di Kota Palembang, berupa penghargaan hari ini,” ujarnya.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Sementara di tempat sama, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib mengatakan, penghargaan yang diperoleh ini akan menjadi motivasi kami untuk bisa melakukan yang terbaik.

“Saya mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Walikota Palembang dan Ketua DPRD Kota Palembang, dan akan menjadikan bahan motivasi kami untuk bisa melakukan yang terbaik,” ujarnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here