Beranda Palembang Kabar Duka, Mantan Wakil Bupati Nonaktif OKU Johan Anuar Tutup Usia

Kabar Duka, Mantan Wakil Bupati Nonaktif OKU Johan Anuar Tutup Usia

201
0
BERBAGI
Kuasa hukum almarhum Johan Anwar, Titis Rachmawati SH MH. [Sumber Foto Beritakajang.com/Hermansyah]

Palembang, Beritakajang.com – Kabar duka, Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) nonaktif Johan Anuar tutup usia hari ini, Senin [10/1] sekira pukul 07.30 WIB, di RS Siti Khodijah Palembang akibat penyakit serius yang dideritanya.

Titis Rachmawati SH MH selaku kuasa hukum almarhum Johan Anwar usai turut mengantarkan jenazah di RS Siti Khadijah menceritakan, sakit yang diderita Johan Anuar terdeteksi saat masih menjalani perawatan medis di RSMH Palembang.

“Almarhum pada bulan Juni 2021 lalu sempat beberapa bulan jalani perawatan medis di RSMH Palembang, dan divonis oleh dokter mengidap kanker otak stadium empat, hingga harus dilakukan operasi pengangkatan tempurung kepala,” ungkap Titis didampingi pihak keluarga almarhum Johan Anuar.

Bahkan, tambah Titis, kondisi kesehatan almarhum semakin menurun dikarenakan penyakit kanker yang diidap Johan Anwar telah menjalar hingga ke bagian paru-paru.

“Untuk itu, beliau sering melakukan perawatan rutin medis berupa kemotherapi serta radiotherapi,” sebut Titis.

Lebih jauh dikatakan Titis, saat ini jenazah almarhumah Johan Anuar telah diberangkatkan melalui jalur darat dan disemayamkan di kampung halaman terlebih dahulu, sebelum dimakamkan di Tanjung Baru Baturaja Kabupaten OKU. (Hsyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here