Beranda HL Kapolda Pimpin Langsung Apel Pemberangkatan 1 SSK Satbrimob Polda Sumsel yang Berangkat...

Kapolda Pimpin Langsung Apel Pemberangkatan 1 SSK Satbrimob Polda Sumsel yang Berangkat BKO ke Polda Jambi

302
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM pimpin langsung apel pemberangkatan 1 SSK (100 pers) Satbrimob Polda Sumsel yang akan berangkat BKO ke Polda Jambi, bertempat di Mako Satbrimob Polda Sumsel, Ahad (06/12/2020).

“Kepada Personel Satbrimob Polda Sumsel pada hari ini saya melepas dan memberikan motivasi kepada rekan-rekan yang akan melaksanakan BKO Polda Jambi. Tugas ini merupakan amanah dan kepercayaan dari pimpinan, jadikan tugas sebagai motivasi, semangat dan sebuah kehormatan bagi kita semua. Saya harapkan laksanakan tugas dengan ikhlas dan niatkan tugas kepada Tuhan untuk memberikan tugas yang terbaik untuk bangsa dan negara ini,” ucap Kapolda Sumsel.

“Situas pengamanan pilkada kali ini berbeda dari pengamanan sebelum adanya pandemi Covid-19, oleh karena ini kepada para Danton, Danki dan Danyon agar mengingatkan rekan-rekan tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan. Doa dan harapan saya berangkat ke Polda Jambi dan kembali ke Sumatera selatan dalam keadaan baik,” tambah dia.

Personel yang akan berangkat BKO ke Polda Jambi sebanyak 1 SSK (100 pers) Satbrimob Polda Sumsel yang terlibat dalam pengamanan pilkada serentak tahun 2020 di wilayah Polda Jambi di bawah pimpinan Danyon C Por Kompol Khairu Nasrudin, SIK, MH. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here