Beranda Ogan Komering Ilir Pemkab Raih WTP ke-11 Kali, Wakil Ketua II DPRD OKI Ucapkan Selamat

Pemkab Raih WTP ke-11 Kali, Wakil Ketua II DPRD OKI Ucapkan Selamat

129
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Wakil Ketua II DPRD OKI, Bakri Tarmuzi SE, dampingi Bupati OKI H. Iskandar SE untuk menerima laporan hasil pemeriksaan keuangan pemda dan mendapatkan WTP untuk ke-11 kalinya sejak tahun 2011, Rabu (18/5).

Bupati menyampaikan apresiasi atas kinerja seluruh jajaran DPRD, Forkopimda serta perangkat daerah di lingkup Pemkab OKI yang telah bekerja keras untuk menyajikan laporan keuangan secara akrual, transparan dan akuntabel.

Atas capaian yang diraih ini, ia meminta seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) tetap semangat dan termotivasi dalam menyampaikan laporan keuangan berbasis akrual, transparan dan akuntabel.

Masih di tempat yang sama, Wakil Ketua II DPRD OKI, Bakri Tarmuzi menjelaskan bahwa predikat WTP yang ke-11 kali diraih oleh Pemkab OKI ini, mudah-mudahan menambah semangat untuk terus berkarya membangun Ogan Komering Ilir sesuai dengan kaidah-kaidah dan ketentuan perundangan.

Ia kembali menyebut, sejumlah tantangan dalam mempertahankan predikat WTP ke-11 kali, diantaranya peraturan yang terus dinamis serta rentang kendali yang begitu luas.

“Kendati demikian, catatan-catatan dari BPK menjadi dasar bagi Pemkan OKI dalam menyempurnakan laporan keuangan hingga kualitasnya terus meningkat,” ujar Bakri Tarmuzi.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada seluruh jajaran Pemkab OKI yang sudah mempertahankan predikat WTP ke-11 kalinya,” pungkas dia. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here