Beranda HL Audisi Liga Dangdut 2021 Diadakan Secara Virtual Melalui Aplikasi Zoom

Audisi Liga Dangdut 2021 Diadakan Secara Virtual Melalui Aplikasi Zoom

395
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Audisi Liga Dangdut 2021 Indosiar sudah memasuki tahun ke-4, dan pada Ahad (6/12/2020) Lida 2021 Indosiar mengadakan audisi di Sumatera Selatan (Sumsel).

Audisi kali ini tentunya berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, dikarenakan masih terkendala pandemi Covid-19. Oleh karena itu, jika biasanya audisi Lida dilakukan secara langsung maka tahun ini audisi diadakan secara virtual melalui aplikasi zoom.

Ini merupakan inovasi yang dilakukan oleh tim Lida dan membuktikan bahwa meski di tengah wabah pandemi Covid-19, kreativitas dan produktivitas harus tetap diutamakan.

Ekin Gabriel selaku Senior VP PSRD Indosiar mengatakan, bahwa antusiasme dari masyarakat Sumsel mengenai audisi Lida 2021 cukup tinggi.

“Berdasarkan data yang kita dapatkan bahwa sudah 110 peserta yang melakukan registrasi online, kemudian dari 110 itu ada 21 peserta terpilih yang akan kita dengarkan suaranya untuk melakukan audisi online dengan 4 juri, Yoni, Eva, Dinda dan saya sendiri,” jelasnya, Ahad (6/12/2020).

Salah satu peserta audisi Lida 2021 Indosiar adalah Wayu Delti, seorang perempuan yang berumur 20 tahun ini mengatakan bahwa dirinya termotivasi mengikuti audisi karena ini merupakan kesempatan untuk membanggakan keluarganya.

“Saya biasanya nyanyi kalo sedang ikut lomba, dan kalo ada hajatan biasanya saya menyempatkan kesempatan itu untuk benyanyi, kebetulan kali ini sedang ada audisi Lida 2021, ini adalah kesempatan besar untuk semua orang, termasuk saya,” ujar perempuan asal kota Lubuk Linggau ini.

Untuk alur mengikuti seleksi audisi Lida 2021 ini cukup mudah, karena dilakukan secara online sehingga peserta tidak perlu datang langsung ke lokasi, peserta hanya perlu memastikan koneksi internetnya lancar. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here