Beranda Palembang Tingkatkan Sektor IKM, Dinas Perindustrian Palembang Adakan Bimtek Ecoprint

Tingkatkan Sektor IKM, Dinas Perindustrian Palembang Adakan Bimtek Ecoprint

204
0
BERBAGI
Foto bersama Staf Ahli Walikota Bidang Keuangan, Pendapatan Daerah, Hukum dan HAM Kota Palembang Drs Alex Ferdinandus, M.Si didampingi oleh Kepala Dinas Perindustrian Kota Palembang Guruh Agung Putra Jaya dan seluruh peserta bimtek Ecoprint. (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Perencanaan dan pembangunan kegiatan penyusunan serta evaluasi rencana pembangunan industri Kabupaten/kota melalui bimbingan teknis (bimtek) Ecoprint tahun 2022 berlangsung di Gedung Perjuangan Waninta, Jalan Riva’i Palembang, Senin (21/11/2022).

Staf Ahli Walikota Bidang Keuangan, Pendapatan Daerah, Hukum dan HAM Kota Palembang Drs. Alex Ferdinandus M.Si mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi apa yang dilaksanakan pada hari ini.

“Semoga dengan adanya bimtek kali ini mampu meningkatkan sektor Industri Kecil Menengah (IKM), dan menunjang perekonomian yang ada di Kota Palembang,” katanya.

Dirinya mendukung Dinas Perindustrian Kota Palembang yang sudah mau memberikan terobosan terbaik dengan penyusunan dan evaluasi rencana pembangunan industri kabupaten/kota melalui bimtek Ecoprint pasca pandemi Covid-19.

Sementara itu di tempat yang sama, Kepala Dinas Perindustrian Kota Palembang Guruh Agung (GA) Putra Jaya mengungkapkan, bimtek kali ini melibatkan pelaku-pelaku industri sebanyak 20 orang, yang dilaksanakan pada 21-25 November 2022.

“Kita berharap para peserta kiranya dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, sebab ilmunya nanti dapat ditransferkan ke pelaku industri kecil yang ada di Kota Palembang,” ujarnya.

Lanjut GA Putra Jaya menjelaskan, dengan adanya bimtek ini juga tentu para IKM memahami penyusunan dan evaluasi rencana pembangunan.

“Kami berharap para pelaku usaha kita perlu pembaharuan, khususnya pada bimtek Ecoprint ini,” pungkasnya. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here