Beranda HL Pemkot Lubuklinggau Launching ATM Beras Bagi Masyarakat Tak Mampu

Pemkot Lubuklinggau Launching ATM Beras Bagi Masyarakat Tak Mampu

356
0
BERBAGI

Lubuklinggau, Beritakajang.com – Wakil Walikota Lubuklinggau H. Sulaiman Kohar melakukan safari Jumat sekaligus meresmikan pemanfaatan ATM beras, di Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau, Jumat (6/11/2020).

Dalam kesempatan itu, Wawako Lubuklinggau H. Sulaiman Kohar menyampaikan ucapan terimakasih kepada H .Abu Heri yang menginfaqkan 100 Kg beras program ATM beras.

“Semoga apa yang dilakukan Pak H. Abu Heri dapat memotivasi kaum muslimin lainnya untuk berbuat yang sama. Bagi masyarakat yang menerima mudah-mudahan dimuliakan Allah,” ucapnya.

Program MARASE (Memakmurkan Masjid Rakyat Sejahtera) adalah program unggulan Pemkot Lubuklinggau, dimana tujuannya untuk memakmurkan masjid dan mensejahterakan masyarakat.

“Bagi yang mampu, mari bersama-sama menyalurkan bantuan agar program ini dapat berjalan dengan baik sekaligus bermanfaat bagi masyarakat,” ajak Wawako.

Dijelaskan Wawako, data penerima diambil dari Dinas Sosial yang disurvei langsung oleh pihak Masjid Agung As-Salam. Dan ia berharap penerima benar-benar tepat sasaran.

“Memang nilai tidak seberapa tetapi dapat bermanfaat bagi masyarakat tidak mampu yang membutuhkan,” ujarnya.

Untuk diketahui bantuan ATM beras ini berupa 4 liter beras yang dapat diambil hari Jumat dari pukul 08.00-17.00 Wib. (Dep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here