Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Polsek Penukal Utara Amankan Seleksi Calon Anggota PKD Untuk Pemilu 2024

Polsek Penukal Utara Amankan Seleksi Calon Anggota PKD Untuk Pemilu 2024

128
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

Talang Ubi, Beritakajang.com – Polres PALI melalui Polsek Penukal Utara menggelar giat pengamanan di hari kedua seleksi tes wawancara calon anggota Pengawas Kelurahan Desa (PKD) untuk Pemilu 2024 di Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (1/2/2023).

Seleksi tes wawancara ini diikuti 25 orang peserta, dan dilaksanakan selama 2 hari bertempat di Sekretariat Panwascam Kecamatan Penukal Utara.

“Tujuan dilaksanakannya tes wawancara ini agar setelah menjadi anggota PKD dapat bekerja secara profesional dalam mengawasi pemutakhiran dan pemeliharaan data pemilih secara berkelanjutan yang dilakukan oleh KPU, dengan memperhatikan data kependudukan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. Dan melaksanakan kewajiban lain sesuai dengan ketentuan perundang-undangan,” kata Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melalui Kapolsek Penukal Utara IPTU Azuar SH kepada awak media.

Pelantikan bagi anggota PKD yang dinyatakan lolos, akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 6 Februari tahun 2023.

“Yang melaksanakan tes wawancara dari Komisioner Panwascam Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI sebayak tiga orang, yaitu Anton Aprison SH, Iwan dan Dedi Sriyanto S.Kom. Sedangkan pengumuman peserta yang lolos menjadi anggota PKD pada hari Sabtu tanggal 4 Februari 2023,” pungkas dia. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here