Beranda Musi Banyuasin Muba Kerahkan Semua Pihak Dukung Kesiapan Atlet di Ajang Porprov XIII

Muba Kerahkan Semua Pihak Dukung Kesiapan Atlet di Ajang Porprov XIII

251
0
BERBAGI
Setiap OPD beserta elemen dari Kabupaten Musi Banyuasin bersinergi memberikan pelayanan yang terbaik untuk para atlet dan official. (Sumber Foto Kominfo Muba)

Sekayu, Beritakajang.com – Untuk mensukseskan pelaksanaan ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII, setiap OPD beserta elemen dari Kabupaten Musi Banyuasin bersinergi memberikan pelayanan yang terbaik untuk para atlet dan official.

Sepertinya halnya Dinas Kesehatan Kabupaten Muba dibawah pimpinan dr Azmi Dariusmansyah MARS, telah menugaskan sebanyak 28 tenaga medis untuk memberikan pelayanan selama acara Porprov ini.

“Ini menjadi kewajiban, yang tentunya harus kita lakukan dengan sebaik mungkin. Ikut serta menjadi bagian dalam acara Porprov untuk bisa menjaga kesehatan dari para atlet Muba, turun ke lokasi pertandingan melihat para atlet berjuang untuk memperebutkan medali, sudah sepantasnya kami memberikan pelayanan yang terbaik untuk mereka,” ujar Azmi.

Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP mengucapkan terima kasih atas peran serta setiap elemen, OPD serta tenaga kesehatan yang telah bersedia memberikan darma baktinya memberikan pelayanan yang terbaik guna terlaksananya pelayanan kesehatan saat berlangsungnya Porprov ini.

“Terima kasih atas semua partisipasinya dan kesiapan pelayanan kesehatan bagi atlet yang akan bertanding nantinya, saya tidak ingin mendengar ada atlet yang tidak mendapatkan pelayanan kesehatan dengan baik, semuanya kita layani dengan baik,” ucap Beni.

Senada, Ketua KONI Muba Agus Raflen ST juga menuturkan rasa terima kasih kepada tenaga kesehatan Muba yang sudah ikut tinggal selama Porprov berlangsung untuk menjaga para atlet serta menyediakan segala macam obat sesuai dengan keluhannya.

“Saya bangga menjadi Ketua KONI Muba, dibawah pimpinan Plt Bupati Muba Beni Hernedi banyak sekali elemen dari Kabupaten Muba turut mensukseskan Porprov. Semuanya terlihat telah bekerjasama dengan baik, bukan hanya Dinkes, namun Dinkominfo Muba serta yang lainnya tidak bisa saya sebutkan satu-persatu. Sudah sangat baik melakoni perannya dalam ajang Porprov XIII untuk membantu para atlet dan official,” tandasnya.(Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here