Beranda OKI Madira Ketua Literasi Digital OKI Meriahkan Hari Sumpah Pemuda dengan Bermain Sepakbola

Ketua Literasi Digital OKI Meriahkan Hari Sumpah Pemuda dengan Bermain Sepakbola

189
0
BERBAGI
Dengan semangat Hari Sumpah Pemuda ke-94 yang jatuh pada hari ini, Jumat (28/10/2022). Forum Kades dan Forum Camat se-Kabupaten OKI gelar pertandingan sepakbola bersama Ketua Literasi Digital OKI Alki Ardiansyah Iskandar, bertempat di lapangan Segitiga Emas Kayuagung. (Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Dengan semangat Hari Sumpah Pemuda ke-94 yang jatuh pada hari ini, Jumat (28/10/2022). Forum Kades dan Forum Camat se-Kabupaten OKI gelar pertandingan sepakbola bersama Ketua Literasi Digital OKI Alki Ardiansyah Iskandar, bertempat di lapangan Segitiga Emas Kayuagung.

Pertandingan dengan format trofeo ini dimulai dengan mempertemukan Tim Forum Kades vs Tim Alki yang berlangsung selama 2×15 menit, berkesudahan dengan skor 4-0 untuk kemenangan tim Alki. Masing-masing gol dicetak oleh Dandim OKI, Taufik, Ricard dan Alki Ardiansyah.

Di pertandingan selanjutnya antara Tim Forum Camat vs Tim Alki yang diisi oleh Forkopimda Kabupaten OKI. Pada menit ke-8, Alki nyaris mencetak gol. Namun sayang bola yang ia tendang masih melambung tinggi di atas mistar gawang.

Memasuki menit ke-11, Dandim OKI berhasil menjebol gawang Forum Camat yang dijaga oleh Camat Mesuji Makmur. Skor sementara 1-0 untuk tim Alki. Di menit-menit terakhir, Dandim kembali berhasil menggandakan skor menjadi 2-0.

Tim Alki Ardiansyah Iskandar akhirnya berhasil keluar sebagai juara dalam pertandingan tersebut. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here