Beranda Asahan Bupati Surya Imbau Masyarakat Satu Langkah Membangun Asahan

Bupati Surya Imbau Masyarakat Satu Langkah Membangun Asahan

70
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya BSc dan Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar menghadiri rapat paripurna DPRD setempat yang beragendakan mendengarkan secara virtual pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo menjelang peringatan HUT Kemerdekaan ke-78, Rabu (16/8/2023).

Bupati dalam keterangannya usai mengikuti kegiatan tersebut memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama membantu menyukseskan program kerja pemerintah pusat.

“Mari kita satukan derap langkah dan semangat membangun Asahan demi terwujudnya masyarakat sejahtera yang religius, dan berkarakter,” tukasnya.

Dia juga mengatakan, peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78  yang dilaksanakan secara nasional merupakan motivasi dan komitmen bersama sebagai bangsa yang merdeka.

Rapat tersebut dipimpin dan dibuka langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Asahan H. Benteng Panjaitan SH M.Si.

Turut hadir Kapolres Asahan, Ketua PN Kisaran, mewakili Dandim 0208/AS, mewakili Danlanal TBA, mewakili Kajari, mewakili Danyon 126/KC, Asisten Bidang Administrasi Pembangunan, Kakan Kemenag, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, veteran perintis kemerdekaan dan lainnya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here