Beranda Musi Banyuasin Sinergi PUPR Muba dan Camat Tungkal Jaya Atasi Lampu Jalan yang Sempat...

Sinergi PUPR Muba dan Camat Tungkal Jaya Atasi Lampu Jalan yang Sempat Padam

134
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Muba, Beritakajang.com – Dinas PUPR Musi Banyuasin (Muba) berhasil menghidupkan kembali 80 titik lampu penerangan jalan di area Desa Peninggalan Tungkal Jaya yang padam akibat kerusakan travo.

Menurut Kepala Dinas PUPR Muba, Alva Elan, dirinya segera meluncurkan petugas begitu mendapat perintah dari Pj. Bupati H. Apriyadi.

“Ada informasi lampu jalan di Peninggalan padam pada Selasa lalu. Dari informasi ini, kami berkoordinasi dengan Camat Tungkal Jaya Yudi Suhendra yang sudah meneruskan laporan kepada Pj Bupati. Nah, saat itulah kami segera mengirimkan travo baru dan kendaraan skylift,” terang Alva merinci, Sabtu (17/6/2023).

Sementara itu, Camat Tungkal Jaya, Yudi Suhendra sudah mendapatkan laporan terkait padamnya lampu jalan di Desa Peninggalan.

“Alhamdulillah, koordinasi berjalan sinergis. Meskipun ada sejumlah titik lampu jalan mati saya belum di lokasi, persoalan bisa diselesaikan berkat kerja sama dengan Dinas PUPR Muba, ” terang Yudi.

“Alhamdulillah, pergantian travo berjalan lancar. PJU di Kecamatan Tungkal Jaya sudah bisa berfungsi kembali dengan baik. Saat ini lebih dari 80 titik PJU bisa dinikmati masyarakat Tungkal Jaya. Kami juga selanjutnya akan masuk ke desa-desa untuk pemetaan masalah dan mencari solusi agar dapat membantu kelancaran pembangunan,” tutup dia. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here