Beranda Musi Banyuasin Muhammad Ali Lepas 106 Peserta Jemaah Umroh Asal Muba

Muhammad Ali Lepas 106 Peserta Jemaah Umroh Asal Muba

176
0
BERBAGI
(Sumber Foto Kominfo Muba)

Muba, Beritakajang.com – Pj. Bupati Muba H. Apriyadi diwakili Plt Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan Muhammad Ali melepas 106 jamaah calon umroh Kabupaten Musi Banyuasin tahun 2023 yang akan berangkat ke tanah suci Mekkah, Selasa (9/5/2023), bertempat di Asrama Haji Palembang.

Muhammad Ali berpesan kepada para peserta jemaah umroh agar senantiasa menjaga kesehatan dan mendoakan keselamatan serta kesehatan masyarakat Muba.

“Doakan Muba, doakan kami pemimpin dan aparatur Pemkab Muba yang mengemban tugas dan amanah sebagai pemimpin di Bumi Serasan Sekate yang tercinta ini bisa bekerja dengan maksimal sehingga Muba semakin maju, terdepan dan semakin lebih baik lagi ke depannya,” ungkapnya.

Sementara, Kabag Kesra Setda Muba H. Opi Palopi MA melaporkan, sebanyak 106 orang jamaah umroh gratis yang terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat, dan ASN berprestasi berangkat menunaikan ibadah umrah. Dari 106 orang ini terdiri dari 68 orang laki-laki dan 38 orang perempuan.

Sementara, salah satu jemaah umroh Harun Ali selaku orang tua dari hafizah Alquran, Sania, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Muba, khususnya Pj. Bupati Muba yang telah memberikan hadiah umroh kepada dirinya.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pj. Bupati H. Apriyadi, dan khususnya kepada anak saya, berkat prestasinya saya bisa berangkat umroh bersama rombongan. Semoga Kabupaten Muba kedepan semakin baik dan maju,” pungkasnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here