Beranda Muaraenim Pisah Sambut Kapolres Muara Enim Berlangsung Khidmat

Pisah Sambut Kapolres Muara Enim Berlangsung Khidmat

196
0
BERBAGI
Kapolres yang baru dan yang lama dalam arahannya di depan personel Polres Muara Enim. [Sumber Foto Beritakajang.com/Kelly]

Muara Enim, Beritakajang.com – Bertempat di Mapolres Muara Enim, digelar giat tradisi farewell. Diawali dengan penyambutan pedang pora dan tarian selamat datang serta sekapur sirih kepada Kapolres Muara Enim yang baru, AKBP Aris Rusdiyanto SIK M.Si, Senin (10/1).

Kapolres Muara Enim yang lama, AKBP Danny Sianipar SIK mengucapkan terima kasih dan mohon maaf bila dalam perkataan dan perbuatan ada yang menyinggung rekan-rekan.

AKBP Danny Sianipar akan menduduki pos barunya sebagai Kasubbag Dalkara Robinopsnal Bareskrim Mabes Polri.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim yang baru AKBP Aris Rusdiyanto juga mengucapkan terima kasih atas penyambutan rekan-rekan sekalian.

“Mari senantiasa kita bersyukur atas karunia Tuhan yang mahakuasa, karena berkat rasa syukur dan dukungan serta doa restu sebagai teamwork, tanpa rekan-rekan semua saya tidak bisa apa apa. Mari bersama meneruskan kebijakan Pak Danny,” lanjut dia.

Meskipun hujan yang terus mengguyur, namun tidak mengurangi kekhidmatan dan kesederhanaan tradisi penyambutan dan apel bersama di Polres Muara Enim. (Key)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here