Beranda Banyuasin Pisah Sambut Kapolres Banyuasin, Terima Kasih AKBP Imam Turmudi

Pisah Sambut Kapolres Banyuasin, Terima Kasih AKBP Imam Turmudi

519
0
BERBAGI
Kapolres AKBP Imam Turmudi dan AKBP Imam Safi"i.. [Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela]

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Pisah sambut Kapolres Banyuasin berlangsung di halaman Mapolres setempat. Dari Kapolres yang lama AKBP Imam Turmudi SIK MH, digantikan oleh AKBP Imam Safi’I SIK M.Si.

“Terima kasih Bapak Imam Turmudi yang telah memimpin Polres selama ini lebih kurang 1 tahun 3 bulan. Sudah banyak memberikan yang terbaik, terutama dalam penuntaskan vaksin di Banyuasin. Selamat jalan Pak Imam di tempat tugas mu yang baru, semoga sehat dan melaksanakan tugas dengan baik,” jelas Imam Safi’I .

Imam Safi’I akan mewujudkan kepada seluruh anggota Polres Banyuasin berkomitmen Polri yang Presisi dengan mengutamakan berani, jujur, dan bertanggung jawab.

“Berani, profesional dan prosedural, jujur tentunya harus sesuai ketentuan yang ada, dan bertanggung jawab sesuai dengan aturan undang-undang yang berlaku. Bertanggung jawab kepada diri sendiri, bertanggung jawab kepada masyarakat, dan bertanggung jawab kepada Tuhan,” kata Imam Safi’I.

“Keselamatan masyarakat adalah itu yang utama, sehingga komitmen kita tadi berani, jujur, dan bertanggung jawab. Dan juga mewujudkan Banyuasin ini kondusif, aman dan terkendali. Serta di masa Covid-19 saat ini kita akan menegakkan protokol kesehatan dan memaksimalkan program vaksinasi,” ungkapnya.

“Tentunya kita akan melakukan sesuatu tindakan sesuai dengan aturan, dan akan menindak tegas kepada para pelaku yang melakukan kejahatan,” tegasnya.

Seluruh program yang sudah dibuat, yang baik dan bagus dari Kapolres yang lama akan dilanjutkan.

“Program yang sudah dibuat, yang baik dan bagus akan kita lanjutkan dan akan ditingkatkan,” tutupnya. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here