Beranda Palembang Sempat Vakum, Lintas Politika Indonesia Kembali Gelar Diskusi

Sempat Vakum, Lintas Politika Indonesia Kembali Gelar Diskusi

101
0
BERBAGI
Pada saat Direktur Eksekutif Lintas Politika Indonesia Kms. Khoirul Mukhlis memberikan piagam kepada salah satu kandidat pada Rabu (25/10/2023) malam. (Sumber Foto Beritakajang.com/Hermansyah)

Palembang, Beritakajang.com – Menjelang pemilihan legislatif pada tahun 2024 mendatang, Lintas Politika Indonesia menggelar diskusi berjudul ‘The Candidates’ yang berlangsung di Guns Cafe Jalan Tasik Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Rabu (25/10/2023) malam.

Pada diskusi ini, juga dihadiri oleh sejumlah peserta salah satunya H. Ishak Mekki yang dipastikan akan kembali maju di Pileg 2024 nanti.

Direktur Eksekutif Lintas Politika Indonesia Kms. Khoirul Mukhlis menyampaikan diskusi dengan tajuk ‘The Candidates’

“Jadi ini sesi yang ketiga setelah dua bulan kita vakum, karena kita mencoba mencari format, Alhamdulillah malam ini dihadirkan tokoh – tokoh hebat semua. Tiga kandidat menyampaikan program dan visi misinya,” ungkap Mukhlis.

Dirinya juga menyatakan, pada diskusi kali ini para tokoh menyampaikan perkenalan ditengah audiens.

“Memang kita bikin suasana begitu santai sehingga pesan – pesan dapat disampaikan lebih mudah oleh para tokoh yang hadir,” katanya.

Ia juga menyampaikan, untuk kedepan nanti akan menggelar sesi keempat di tanggal 5 November 2023.

“Insya Allah, yang sudah konfirmasi hadir Eddy Santana Putra, Hafiz Thohir dan kita masih menunggu konfirmasi yang lain,” jelas dia.

Ia juga mengatakan, hampir dua bulan ini Lintas Politika sempat absen karena sedang melakukan restruktur legalitas.

“Selama kita berkiprah di Sumsel, sekarang Alhamdulillah sudah disahkan di tingkat nasional dan berkantor di Jakarta,” tuturnya

Sementara itu, salah peserta H. Ishak Mekki yang juga anggota DPR RI, menyambut baik diskusi ini yang dilakukan oleh Lintas Politika tersebut.

“Harapan saya ini menjadi roll model tidak hanya di Sumsel, bahkan diadopsi di pusat, harapan kita supaya ini dikembangkan,” tutup Ishak. (Hsyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here