Beranda Musi Banyuasin Tidak Hadir Saat RDP di Kecamatan Lalan, PLN Banjir Ucapan Kecewa

Tidak Hadir Saat RDP di Kecamatan Lalan, PLN Banjir Ucapan Kecewa

169
0
BERBAGI
Suasana rapat. [Sumber Foto Kominfo Muba]

Sekayu, Beritakajang.com – Terkait persoalan listrik yang mendera, Kecamatan Lalan gelar rapat dengar pendapat (RDP) bersama PT Musi Banyuasin Elektrik Power dan PT PLN, bertempat di ruang rapat kantor Kecamatan Lalan, Rabu (12/1).

Dalam sambutannya, Direktur PT MEP Augie Bunyamin mengatakan, kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan listrik di Lalan. Maka dari itu kita hari berkumpul disini untuk menyelesaikan terkait permasalahan listrik.

“Tapi sangat disayangkan ketidakhadiran perwakilan dari pihak PLN dalam acara ini, padahal surat undangan sudah kita layangkan sejak hari Jumat lalu tertanggal 7 Januari 2022, dan sudah dikonfirmasi langsung kepada pihak PLN ULP Pangkalan Balai, sampai acara dimulai belum juga hadir,” ujar Augie Bunyamin.

Sementara itu ditempat yang sama, Camat Lalan Andi Suharto agak kecewa. Karena diminta hadirnya hari ini untuk menjelaskan kenapa listrik di Lalan berbeda dengan PLN padahal sumbernya sama.

“Dan lebih kecewa lagi, pelanggan PLN yang jaraknya hanya 100 – 200 meter hidup lebih dulu, kadang-kadang 3 – 5 jam, baru pelanggan MEP dihidupkan. PLN dimana saat warga Lalan menyampaikan aspirasinya,” cetus Andi Suharto.

Kepala Desa Mandala Sari Auranda mengaku kecewa sekali karena pihak PLN tidak bisa hadir. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here