Beranda Hukum & Kriminal Polisi Amankan Empat Pelaku Pengeroyokan Terhadap Korban Ahmad Reza Thayyib

Polisi Amankan Empat Pelaku Pengeroyokan Terhadap Korban Ahmad Reza Thayyib

436
0
BERBAGI
Anggota Unit Pidum bersama Tekab 134 Satreskrim Polrestabes Palembang berhasil mengamankan empat pelaku pengeroyokan terhadap korban Ahmad Reza Thayyib. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Anggota Unit Pidum bersama Tekab 134 Satreskrim Polrestabes Palembang berhasil mengamankan empat pelaku pengeroyokan terhadap korban Ahmad Reza Thayyib (20) di Jalan Sriwijaya Negara, tepatnya di halaman salah satu perguruan tinggi negeri di Kota Palembang, Sabtu (30/11) sekitar pukul 15.00 WIB.

Keempat pelaku yakni Amar Wiratama (20) warga Sekip, Hasbi Mahfud (20) warga Sako, Aji Aslam Maulana (21) warga Jalan Manunggal Kecamatan IB II Palembang, dan M Rivaldo Dewa Putra (20) warga Km 12 Palembang, yang diamankan di tiga lokasi berbeda, Senin (1/11).

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra melalui Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi mengatakan, bahwa para pelaku terlibat dalam aksi pengeroyokan terhadap korban. Apalagi di video yang viral di medsos, mereka berempat terlihat jelas dalam video tersebut.

“Kita berkerjasama dengan pihak kampus tempat mereka berkuliah, sehingga kita berhasil mengamankan empat orang pelaku dalam kasus 170 KUHP yang dilakukan di area kampus tersebut,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan, bahwa keempat pelaku ini merupakan inti dari permasalahan yang terjadi. “Kita akan mendalami peranan mereka hingga motif dibalik pengeroyokan yang terjadi di area kampus tersebut,” katanya.

Lanjut Kompol Tri mengatakan, bahwa dalam video yang viral di medsos, pelaku pengeroyokannya banyak, sehingga pihaknya akan mendalami kasus ini.

“Kita mengimbau kepada para pelaku lainnya untuk menyerahkan diri atau kita akan menjemput mereka,” ungkapnya.

Atas ulahnya, pelaku dijerat pasal 170 KUHP dengan ancaman penjara di atas lima tahun penjara. “Untuk kondisi korban saat ini berangsur membaik pasca kejadian pengeroyokan tersebut,” tutup dia. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here