Beranda Palembang Buka Camat Palembang Badminton Championship 2022, Ratu Dewa Dukung IB I Jadi...

Buka Camat Palembang Badminton Championship 2022, Ratu Dewa Dukung IB I Jadi Juara

212
0
BERBAGI
Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Drs. Ratu Dewa M.Si foto bersama 18 camat dalam Turnamen Camat Pelembang Badminton Championship 2022. (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Palembang resmi membuka turnamen Camat Palembang Badminton Championship 2022 yang dilaksanakan di Gedung Persada Kecamatan Ilir Timur Satu (IT I) Kota Palembang, Sabtu (10/9/2022).

Camat IT I Ricky Fernandi SSTP M.Si mengatakan, turnamen ini diikuti seluruh camat yang ada di Kota Palembang. “Tujuannya, sebagai ajang silaturahmi, dan biar lebih akrab dan kompak lagi, serta agar badan kita selalu sehat,” kata dia.

Di tempat yang sama, Sekda Kota Palembang Ratu Dewa mengatakan, kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi dan keakraban diantara para camat.

“Seperti yang diketahui bersama, disamping kepenatan dalam mejalankan pekerjaan, harus diisi dengan suasana olahraga supaya tubuh ini tetap sehat dan bugar serta pikiran bisa fresh kembali. Saya kira ini merupakan salah satu terobosan yang sangat baik untuk dilaksanakan,” tuturnya.

Untuk turnamen ini sendiri, kata dia, kalah menang itu sudah biasa. Terpenting makna kebersama dan kekompakan serta jalinan tali silaturahmi yang harus terus dijaga.

“Saya pribadi mendukung Camat IB I. Sebab, IB I adalah tempat saya tinggal,” pungkas Dewa dalam guyonannya saat pidato. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here