Beranda Advertorial Ini Pesan Bupati Muratara di Momen Hari Raya Idul Adha1444 Hijriah

Ini Pesan Bupati Muratara di Momen Hari Raya Idul Adha1444 Hijriah

127
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Hamkam)

Muratara, Beritakajang.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas Utara (Muratara) gelar sholat Idul Adha 1444 Hijriah bersama masyarakat di lapangan kantor bupati setempat, yang langsung dipimpin oleh Bupati H. Devi Suhartoni didampingi Wakil Bupati (Wabup) H. Inayatullah serta jajaran lainnya, Kamis (29/6/2023).

Dalam sambutannya Bupati Muratara H. Devi Suhartoni mengatakan, menyambut hari raya Idul Adha tahun ini mari kita tingkatkan nilai gotong royong dalam diri kita masing-masing.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Hamkam)

“Setelah sholat idul Adha nanti, kita akan melakukan penyembelihan hewan korban. Ini salah satu bentuk rasa syukur kita serta isi visi misi kami yaitu menuju Kabupaten Muratara Berhidayah,” ucap Bupati H. Devi Suhartoni.

“Untuk itu atas nama pribadi, keluarga dan jajaran Pemkab Muratara mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin,” tambahnya.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Hamkam)

Selanjutnya, Bupati menyampaikan selamat kepada masyarakat Muratara yang merayakan Idul Adha. Menurutnya, Idul Adha ini momentum untuk mengadopsi semangat dari Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail.

“Kami haturkan selamat atas kelancaran ibadah Idul Adha, mudah-mudahan semangat pengorbanan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail menyertai hikmah hidup kita semua,” tutupnya.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Hamkam)

Sementara itu, Wabup H. Inayatullah menambahkan bahwa sebagai manusia harus selalu berbakti kepada kedua orang tua, karena disitulah ridho orang tua yang akan membukakan pintu surga untuk kita nanti. Sepertinya halnya Nabi Ismail berbakti kepada orang tuanya.

“bahwa dengan ibadah kurban dapat semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” tutupnya. (ADV Diskominfo Muratara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here