Beranda Banyuasin Pelantikan Pj Kades Lebung Berlangsung Khidmat

Pelantikan Pj Kades Lebung Berlangsung Khidmat

296
0
BERBAGI

Banyuasin, Beritakajang.com – Pelantikan Penjabat (Pj) Kepala Desa Lebung Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan berlangsung khidmat, bertempat di kantor kecamatan setempat, Jumat (29/1).

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjut pembacaan petikan SK pelantikan. Sementara untuk pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh Camat Rantau Bayur Syaipul Azwar, M.Si.

“Kami mengucapkan selamat kepada Pj Kades Lebung Pak Aprizal M.Si. Pimpinan Desa Lebung dengan arif dan bijaksana, bangunlah desa dengan semaksimal mungkin, dengan mengedepankan kebersamaan,” jelas camat.

Lanjut Camat, laksanakanlah tugas yang diemban sebaik mungkin. ”Mari bersama-sama kita bangun desa yang kita cintai didasari rasa tanggung jawab, hingga terpilihnya kepala desa definitif,” tutup dia.

Di tempat yang sama, tokoh masyarakat setempat, Ahyaudin, menyambut baik Pj Kades yang baru dilantik.

“Selamat atas dilantiknya Pak Aprizal sebagai Pj Kades kami. Semoga menjadi pejabat yang amanah, menjadi pengayom yang baik bagi masyarakat,” ujarnya.

“Karena beliau asli orang Lebung, kami yakin bisa membawa desa ini kedepannya lebih baik. Sebab, beliau paham apa yang menjadi keinginan wargannya,” tukasnya.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Kepala Dinas PMD, Sekcam Rantau Bayur, Kapolsek Rantau Bayur, BPD Desa Lebung dan tokoh masyarakat Lebung.(Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here