Beranda Banyuasin Pemkab Banyuasin Hibahkan Tanah ke KPU dan Bawaslu

Pemkab Banyuasin Hibahkan Tanah ke KPU dan Bawaslu

247
0
BERBAGI
Wakil Bupati Banyuasin Slamet Somosentono memberikan pidatonya saat acara serah terima hibah tanah kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) setempat, Senin (23/8). [Sumber Foto : Beritakajang.com/Ida Lela]

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Mendukung tersedianya gudang dan kantor serta fasilitas lainnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin menghibahkan tanah kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) setempat, Senin (23/8).

Wakil Bupati Banyuasin Slamet Somosentono mengatakan, dukungan yang dilakukan oleh kami dengan menghibahkan tanah aset milik pemerintah kabupaten terletak di hutan larangan dengan luas 10.000 meter persegi.

“Tanah hibah untuk KPU seluas 6.700 meter persegi dan tanah hibah untuk Bawaslu seluas 3.300 meter persegi,” ujarnya saat memimpin acara serah terima tersebut di rumah dinas Bupati Banyuasin.

Dikatakan Slamet, terhadap tanah yang dihibahkan pemkab telah bekerjasama dengan Kantor Pertanahan Kabupaten Banyuasin.

“Mohon untuk segera diterbitkan sertifikat hak milik, dan pada hari ini sertifikat tanah yang kita mohonkan tersebut akan diserahkan kepada KPU dan Bawaslu Kabupaten Banyuasin,” katanya.

Wabup Slamet menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas sinergitas dan kerjasama yang telah terjalin baik selama ini kepada Kantor Pertanahan, KPU, dan Bawaslu Kabupaten Banyuasin.

“Mari jadikan momentum penyerahan sertifikat pada hari ini sebagai tonggak untuk menyatukan gerakan langkah kita mewujudkan Banyuasin bangkit adil dan sejahtera,” tandasnya.(Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here