Beranda Hukum & Kriminal Reses ke Dapil III, H. Bobi Tampung Aspirasi Warga

Reses ke Dapil III, H. Bobi Tampung Aspirasi Warga

309
0
BERBAGI

Kayuagung, Beritakajang.com – Warga Kecamatan Cengal Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel yang sebagian besar berprofesi sebagai petani, minta pemkab setempat memperbaiki jalan untuk mengangkut hasil pertanian mereka.

Hal ini terkuak saat reses yang digelar H. Bobi selaku anggota DPRD OKI dapil III yang meliputi Kecamatan Cengal, Sungai Menang, Tulung Selapan dan Air Sugihan, Senin (8/2) kemarin.

Menurut Bobi, masyarakat setempat banyak yang kesulitan membawa hasil pertanian mereka, khususnya karet. Karena infrastruktur jalan yang masih becek dan berlumpur.

“Iya, memang banyak tuntutan masyarakat soal infrastruktur seperti jalan yang menghubungkan Desa Sungai Jeruju dengan Desa Parit Raya Kecamatan Cengal,” ucapnya.

“Masyarakat mengalami kesulitan menjual hasil panen, karena jalan penghubung di desanya rusak, dan jalan yang adapun kondisinya berlumpur apalagi ketika hujan,” terangnya.

Anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dari Fraksi NasDem ini mengatakan, selain permasalahan infrastruktur jalan, pihaknya juga menampung aspirasi masyarakat terkait persoalan air bersih yang selama ini menjadi permasalahan klasik bagi warga.

Berbagai keluhan dari masyarakat ini, lanjut Bobi, akan diperjuangkan di DPRD OKI agar menjadi program prioritas pemerintah daerah.

“Jadi apaun permintaan masyarakat akan kita tampung dan kita perjuangkan di parlemen,” ucap dia. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here