Beranda Banyuasin Bupati Banyuasin Hadiri Harlah Sekaligus Pengajian NU di Desa Saleh Jaya

Bupati Banyuasin Hadiri Harlah Sekaligus Pengajian NU di Desa Saleh Jaya

347
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela)

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Bupati Banyuasin H. Askolani menghadiri acara harlah sekaligus hari jadi ke-40 tahun serta pengajian Nahdlatul Ulama (NU) di Desa Saleh Jaya Kecamatan Air Saleh Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan, Rabu (30/3).

Dalam sambutannya, Askolani menyampaikan untuk tetap semangat dalam membatu pemerintah dalam membangun Banyuasin yang lebih baik lagi.

“Tugas saya sebagai Bupati Banyuasin yakni mengurus dan mengayomi semua masyarakat Banyuasin, siapapun itu tidak ada perbedaan,” ungkap Askolani.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela)

Askolani juga menyatakan bahwa dirinya sangat rindu dengan keramahan dan keasrian warga serta lingkungan Desa Saleh Jaya, dan memang mengkhususkan untuk datang sekaligus bertemu langsung pada kegiatan kali ini.

“Untuk semua masyarakat di Desa Saleh Jaya saya mengimbau agar selalu kompak dan selalu saling berkoordinasi untuk pengembangan serta memajukan desa,” katanya.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela)

Bupati Banyuasin juga menambahkan, untuk aktif dalam gerakan pertanian dan pendidikan Islam, terlebih pada 7 program dan 12 gerakan yang dicanangkan.

“Diharapkan untuk masyarakat melakukan pengembangan pada peternakan dan pertanian, dimana nantinya masyarakat Saleh Jaya tidak lagi bergantung pada hasil pertanian dan hasil peternakan di luar desa, dengan memanfaatkan perkarangan untuk kembang biak ikan, ayam, dan tanaman sayur lainnya, menjadikan Desa Saleh Jaya bisa menjadi mandiri pangan untuk desa sendiri,” paparnya.(Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here