Beranda Musi Banyuasin Berusia 1 Tahun, IWO Muba Jaga Peradaban Organisasi Pers

Berusia 1 Tahun, IWO Muba Jaga Peradaban Organisasi Pers

242
0
BERBAGI

Sekayu, Beritakajang.com – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Kabupaten ( PD IWO) Musi Banyuasin menggelar syukuran atas usia yang baru saja masuk 1 tahun, bertempat di gedung Sekretarian PD IWO Muba, Rabu (30/3).

PD IWO Muba berdiri dan dikukuhkan pada 30 Maret 2021 lalu dikala itu Ketum Jhodi Yudono. Dalam kesempatan itu, tongkat komando kepengurusan IWO Muba diserahkan langsung oleh Ketua PW IWO Sumsel Soni Kushardian.

Dalam sambutannya, Ketua PD IWO Muba Riyan Syah Putra mengatakan, kita berharap organisasi IWO Muba ini dapat bergerak dengan terus menjaga asa untuk tetap memperkuat laju marwah pers di era digitalisasi.

“Saya berharap IWO Muba di usia 1 tahun dapat bermanfaat bagi masyarakat umum. IWO di Musi Banyuasin sudah berada di jalur on the track,” harap Riyan.

Riyan menegaskan, IWO Muba lahir dari landasan Undang – undang Pers Nomor 40 Tahun 1999 dengan penyesuaian turunan AD/ART dan peraturan organisasi. Kami inginkan organisasi ini dapat selalu menginspirasi dan bersinergi dengan mitra kerja.

“Jujur kita katakan, selama 1 tahun IWO Muba berdiri, kami jajaran kepengurusan berusaha berinovasi agar kita semua memiliki minesheet yang jauh lebih baik, sehingga peradaban pers khususnya IWO Muba dapat mengedukasi hal-hal positif bagi kemajuan Kabupaten Muba,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dewan Etik Satoto Waliun, Wakil Ketua Hendra Imron, Sekretaris Andi Mustika SE, Bendahara Hasim, Wakabid Organisasi Ariansyah Saputra, dan kepengurusan lainnya.(Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here