Beranda Muaraenim Babinsa Serka Oloan Monitoring Kegiatan Pos Bindu PTN

Babinsa Serka Oloan Monitoring Kegiatan Pos Bindu PTN

33
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Muskarel)

Muara Enim, Beritakajang.com – Serka Oloan P. Sinaga selaku Babinsa Desa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim monitoring kegiatan Pos Bindu PTN guna mengetahui tingkat kesehatan masyarakat, bertempat di gedung serbaguna Desa Muara Lawai, Rabu (20/3/2024).

Kegiatan ini merupakan rutinitas dari Puskesmas Muara Enim sebagai leading sektor bidang kesehatan masyarakat ditiap-tiap desa yang menjadi binaan petugas kesehatan.

Menurut laporan Serka Oloan P. Sinaga, bahwa sebanyak 30 orang lanjut usia, kondisi dalam keadaan sehat. Demikian juga sebanyak 60 balita juga masih dalam kategori normal dan tidak perlu dikhawatirkan.

Adapun petugas pelaksana di Pos Bindu PTN Desa Muara Lawai yang bertugas adalah Lidia Ariani dari Puskesmas Muara Enim, Ela sebagai bidan Desa Muara Lawai, dibantu 2 orang kader yakni Sifa dan Susilawati.

“Ucapan terima kasih kepada kepala desa yang telah memfasilitasi dan juga petugas kesehatan yang sudah membantu serta mendukung kegiatan ini,” pungkas Serka Oloan. (Mus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here