Beranda Muaraenim Pemkab Muara Enim Matangkan Persiapan Hari Pahlawan

Pemkab Muara Enim Matangkan Persiapan Hari Pahlawan

320
0
BERBAGI
Pemerintah Kabupaten [Pemkab] Muara Enim gelar rapat persiapan Hari Pahlawan, Rabu (3/11), di ruang rapat Serasan Sekundang. (Sumber Foto Kominfo Muara Enim)

Muara Enim, Beritakajang.com – Pemerintah Kabupaten [Pemkab] Muara Enim gelar rapat persiapan Hari Pahlawan, Rabu (3/11), di ruang rapat Serasan Sekundang.

Sekretaris Dinas Sosial Muara Enim, Soni Prihartono mengatakan, pelaksanaan upacara peringatan Hari Pahlawan pada 10 November 2021 dilakukan di Taman Makam Pahlawan Ksatria Pertiwi, direncanakan akan diikuti oleh 100 orang peserta upacara dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Sedangkan untuk gladi bersih dilakukan pada 9 November 2021 jam 9 pagi.

Sementara Pasi Pers Kodim 0404 Muara Enim Kapten Arm Broto Santoso mengatakan bahwa masih dalam rangkaian peringatan Hari Pahlawan akan dilaksanakan pemberian vaksin Covid-19, direncanakan akan dilakukan SMK Negeri 2 Muara Enim dan pemberian bantuan sembako untuk tenaga kesehatan (nakes).

“Pemberian vaksin Covid-19 tersebut merupakan program serbuan 15 ribu vaksin, dalam rangka Hari Pahlawan dan ditarget selesai selama tiga hari dimulai tanggal 8, 9, 10 November 2021,” ungkapnya.

Ditambahkan Kasat Sabhara Polres Muara Enim AKP Alfian, mohon kiranya kepada dinas terkait bisa memberikan pengumuman kepada masyarakat mulai dari sekarang, agar pada tanggal 10 November 2021 nanti untuk menghentikan sejenak aktifitas selama 60 detik dimulai pukul 08.15 WIB. [Mus]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here