Beranda Palembang Akhiri Masa Jabatan, Harnojoyo Sampaikan Keberhasilan yang Diraih Kota Palembang

Akhiri Masa Jabatan, Harnojoyo Sampaikan Keberhasilan yang Diraih Kota Palembang

139
0
BERBAGI
(Sumber Foto Istimewa)

Palembang, Beritakajang.com – Walikota H. Harnojoyo menyampaikan keberhasilan Kota Palembang di bawah kepemimpinannya.

“Saya bukan bermaksud membanggakan diri, namun hanya ingin menyampaikan beberapa capaian yang diraih Kota Palembang dibawah kepemimpinan saya,” ujar dia saat rapat paripurna istimewa masa persidangan III tahun 2023 di DPRD Kota Palembang, Senin (18/9/2023).

Salah satu keberhasilan yang diraih, kata Harnojoyo, PUPR melaporkan bahwa RPJM 2022 terkait bidang infrastruktur hampir 100 persen berhasil. “Jalan, air minum, keberhasilan ini dibuktikan dengan banyaknya keberhasilan Palembang,” ungkapnya.

Harnojoyo menuturkan, selain itu 14,2 tahun angka harapan pendidikan, angka pengangguran dan kemiskinan menurun, dan ekonomi tumbuh. “Ini ukuran keberhasilan kita. Tapi kami sangat sadar sebagai manusia biasa tentunya ada kesalahan dalam memimpin, tentu kami meminta maaf,” tuturnya.

Tak hanya itu, tambah Harnojoyo, soal program Sholat Subuh 100 persen lebih bertambah, dibandingkan sebelumnya. Bahkan saat ini telah bermitra dengan 1.000 ustadz dan ustadzah untuk memakmurkan masjid.

“Kami juga perkuat dengan regulasi, dan ini mengajukan perda untuk disetujui, siapapun pemimpin kedepan program ini dilanjutkan untuk memakmurkan rumah ibadah, termasuk masjid dan musholla, karena jadi tempat silaturahmi sebaik-baiknya,” tambahnya.

Kendati demikian, Harnojoyo menitipkan pesan kepada Pj. Walikota Palembang agar program gotong royong dan Sholat Subuh berjamaah tetap diteruskan.

“Gotong royong dan Sholat Subuh ini juga yang kami titipkan untuk tetap bisa dilakukan oleh Pj. Walikota yang akan dilantik,” ucapnya.

Sidang paripurna terakhir Walikota Palembang H. Harnojoyo dan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda berlangsung haru.

“Jam 00.00 jabatan akan habis, tiada kata yang dapat diucapkan kepada seluruh pihak termasuk masyarakat yang selama ini mendukung kami membangun Palembang,” tukasnya. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here