Beranda Asahan Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

141
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Surya menyampaikan ucapan terima kasih kepada ASN dilingkungan Pemkab Asahan yang memasuki purnabakti atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan selama bertugas.

Hal tersebut disampaikannya usai menyerahkan penali kasih kepada 16 ASN yang pensiun dalam upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman kantor Bupati Asahan, Senin (18/9/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Bupati juga menyerahkan 1 unit mobil patroli kepada Dinas Perhubungan dan 2 unit sepeda motor kepada Dinas Catatan Sipil serta SK kenaikan pangkat kepada 67 ASN.

“Saya berharap kepada dinas yang menerima kendaraan roda empat dan dua pada hari ini untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” katanya.

Hakikat upacara Kesadaran Nasional, sebut Bupati, untuk memantapkan dan meningkatkan pengabdian ASN kepada bangsa dan negara.

Dia meminta para ASN meningkatkan pelayanan dan pengabdian lebih baik kepada bangsa serta negara, karena kesadaran nasional merupakan salah satu cara untuk mengisi kemerdekaan dengan baik.

“Bekerjalah dengan tulus dan Ikhlas, pegang teguh dedikasi dan loyalitas serta kesetiaan pada bangsa dan negara,” imbaunya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here