Beranda Asahan Pemkab Asahan Gelar Upacara Pembukaan Porkab Korpri

Pemkab Asahan Gelar Upacara Pembukaan Porkab Korpri

63
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya BSc memimpin upacara pembukaan Pekan Olahraga (Porkab) Korpri, bertempat di halaman Kantor Bupati Asahan, Kisaran.

Menurut panitia penyelenggara kegiatan tersebut, dilaksanakan selama 3 hari dengan peserta yang berasal dari unit Korpri OPD, instansi vertikal, BUMD dan kecamatan se-Kabupaten Asahan. Sedangkan cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain futsal, catur, tenis meja dan olahraga tradisional seperti bakiak atau terompah, egrang serta tarik tambang.

Bupati Surya dalam sambutannya saat membuka acara tersebut berharap, Porkab Korpri dapat menghasilkan atlet-atlet Korpri berprestasi dicabang olahraga yang diperlombakan.

Surya juga mengatakan, Porkab merupakan momentum yang sangat penting bagi seluruh ASN dilingkungan Pemkab Asahan untuk menunjukkan kemampuan dan bakat mereka dalam berolahraga.

“Saya sangat berterima kasih kepada pihak penyelenggara, panitia yang telah berpartisipasi dalam persiapan dan pelaksanaan Porkab kali ini, tanpa dukungan dan kerja keras kalian acara ini tidak akan menjadi sukses,” ucap Surya.

Sebelumnya para anggota Korpri telah melakukan parade defile yang dilepas oleh Ketua Korpri Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution M.Si, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Kabupaten Asahan. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here