Beranda Banyuasin Bupati dan Wabup Banyuasin Hadiri Rakor Kecamatan Suak Tapeh

Bupati dan Wabup Banyuasin Hadiri Rakor Kecamatan Suak Tapeh

145
0
BERBAGI

Banyuasin, Beritakajang.com – Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin hadiri rapat koordinasi (rakor) Kecamatan Suak Tapeh, bertempat di halaman kantor kecamatan setempat, Rabu (30/12).

Rapat tersebut digelar bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan mendukung pembangunan di Kabupaten Banyuasin kedepannya, serta tetap bersinergitas dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya warga di Kecamatan Suak Tapeh.

Bupati Askolani menyampaikan bahwa dengan rakor kita sama-sama bisa mendengarkan informasi langsung terkait keluhan masyarakat atas rencana yang telah dilakukan di daerah atau desa masing-masing.

”Menerima masukan atau kritikan, kendala-kendala apa yang susah untuk melakukan kemajuan suatu daerah, dan juga program kegiatan apa saja yang akan dilakukan di tahun 2021. Dengan demikian, ini menjadi bahan koreksi dan evaluasi Pemerintah Kabupaten Banyuasin untuk membuat kebijakan di tahun berikutnya,” kata Askolani.

Bupati mengungkapkan harapannya kepada semua jajaran pemerintah kecamatan dan 11 desa yang ada dalam wilayah Kecamatan Suak Tapeh atas dukungan dalam mewujudkan program Banyuasin bangkit, adil dan sejahtera, agar lebih semangat lagi untuk berkerja.

“Dengan kekompakan dan sejalan dalam pemikiran bersama antara pemerintah kabupaten, kecamatan dan desa, maka tujuan dari program Banyuasin bangkit, adil dan sejahtera akan lebih mulus berjalan dan terwujud, sehingga mencapai hasil untuk kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara Camat Suak Tapeh, Sashadiman Ralibi menyampaikan, kurang dari 5 tahun menjabat, Bupati Banyuasin sudah banyak membantu berupa macam-macam program bantuan. Alhamdulillah itu benar-benar nyata, dan kemajuan-kemajuan dalam bidang infrastruktur dan lain sebagainya.

“Khususnya dengan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Suak Tapeh, dengan begitu Insya Allah kedepan program-program Banyuasin bangkit, adil dan sejahtera akan lebih semangat untuk bekerja keras guna kemajuan pembangunan di desa-desa,” ungkap Camat Sashadiman.

Di akhir acara, Bupati Banyuasin meresmikan kantor Dukcapil Kecamatan Suak Tapeh, dan peresmian tahap awal pemasangan lampu PJU program Indonesia terang. (Ida/Desi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here