Beranda HL Anev Operasi Aman Nusa II, Kapolda Sumsel Ikuti Vicon Pimpinan Kabaharkam Polri

Anev Operasi Aman Nusa II, Kapolda Sumsel Ikuti Vicon Pimpinan Kabaharkam Polri

273
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM didampingi oleh Wakapolda Brigjen Pol. Rudi Setiawan, SIK SH MH mengikuti video conference (vicon) dengan agenda perkembangan Operasi Aman Nusa II pimpinan Kabaharkam Polri, bertempat di ruang vicon Gedung Promoter Mapolda Sumsel Jalan Jenderal Sudirman Km. 4,5 Palembang, Kamis (14/5/2020).

Saat dilakukan analisa dan evaluasi (anev) Operasi Aman Nusa II, secara keseluruhan Polda Sumsel masuk dalam kategori paling aktif rangking 3 besar di 5 Satgas, dari total 6 Satgas di 34 Polda yang ada di seluruh Indonesia.

Kabaharkam Polri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH MH saat memimpin pelaksanaan kegiatan vicon Operasi Aman Nusa II yang disiarkan secara langsung dari Pusdalsis Mabes Polri tersebut menyampaikan, dalam operasi ini seluruh jajaran Polda yang melaksanakan kegiatan bhakti sosial pendistribusian paket yang diberikan harus tepat sasaran, berikan pemahaman kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran virus corona.

“Jajaran Dokkes untuk menginformasikan kepada personel maupun masyarakat setempat segera melakukan langkah-langkah proteksi untuk menangkal penyebaran Covid-19, apa yang harus kita lakukan agar imunitas tubuh kita sendiri menjadi kuat,” kata dia.

“Saya ucapkan terimakasih kepada jajaran Kaopsda, Kaopsres jajaran yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan. Bapak Kapolri memonitor seluruh kegiatan yang ada di wilayah, apresiasi langsung dari pimpinan memberikan motivasi bagi kita sebagai anggota Polri yang telah melakukan tugas untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan, khususnya bantuan kepada masyarakat terhadap dampak Covid-19,” tambah dia.

“Laporan yang dikirimkan dari wilayah ke pusat tetap dilaksanakan. Kita senantiasa memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menyaring informasi atas berita yang diterima yang belum tentu kebenarannya.”

“Lakukan sosialisasi kepada masyarakat agar masyarakat paham tentang pencegahan Covid-19, koordinasi dengan pemerintah setempat dalam setiap melakukan kebijakan dalam penanganan Covid-19,” pungkas dia.

Saat berada dalam ruang vicon dengan jumlah peserta terbatas tersebut, turut hadir mengikuti kegiatan vicon pimpinan Kabaharkam Polri antara lain Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Dody Marsidy, M.Hum CFrA, para Kasatgas, Ka Anev serta perwakilan Satgas yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa II 2020 Polda Sumsel. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here