Beranda Banyuasin Kapolres Banyuasin dengan Gigihnya Sukseskan Vaksinasi Merdeka Anak

Kapolres Banyuasin dengan Gigihnya Sukseskan Vaksinasi Merdeka Anak

251
0
BERBAGI
Kapolres Banyuasin AKBP Imam Safi’i SIK. M.Si melakukan monitoring di Opi Mail Jakabaring Palembang, Sabtu (15/1). [Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela]

Pangkalan Balai, Beritakajang com – Terkait kegiatan pelaksanaan vaksinasi merdeka anak usia 6-11 tahun, Kapolres Banyuasin AKBP Imam Safi’i SIK. M.Si melakukan monitoring di Opi Mail Jakabaring Palembang, Sabtu (15/1).

Kapolres menghaturkan terima kasih kepada seluruh para tenaga kesehatan (nakes) yang telah membantu kegiatan vaksinasi ini. “Sehingga vaksinasi merdeka ini dapat terselenggara dengan baik,” ujar dia.

Kapolres pun menyampaikan monitoring kegiatan tersebut memastikan percepatan vaksinasi merdeka anak, sesuai dengan target Kabupaten Banyuasin yang telah ditetapkan harus tercapai 100 persen.

Ia berharap vaksinasi ini bisa memberikan perlindungan terhadap anak-anak agar terhindar dari penyebaran Covid-19. Selain itu, Kapolres Banyuasin meminta masyarakat untuk mendukung vaksinasi anak tersebut.

“Kami berharap masyarakat ikut serta mensukseskan dan mendukung pelaksanaan vaksinasi anak. Vaksinasi anak ini juga, kita akan melakukan jemput bola dengan mendatangi setiap sekolah dasar (SD) yang ada dalam wilayah Kabupaten Banyuasin,” pungkas dia. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here