Beranda Hukum & Kriminal Viral Sekelompok Pria Rusak Rumah Warga, Korban Langsung Lapor Polisi

Viral Sekelompok Pria Rusak Rumah Warga, Korban Langsung Lapor Polisi

175
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Viral di media sosial (medsos) sekelompok pria melakukan pengrusakan rumah warga di Jalan Gub HA Bastari Lorong Budi Mulya 2 Kecamatan Jakabaring Kota Palembang, Jumat (11/8/2023).

Hal ini terungkap setelah korban pemilik rumah Eva Arni (37) melaporkan kejadian itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Diceritakan dia, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 07.45 WIB, saat korban sedang berada di rumah. Tiba-tiba terlapor inisial BY bersama teman-temannya datang ke rumah dengan membawa senjata tajam (sajam) berupa pedang.

“Kejadian tiba-tiba, terlapor bersama temannya datang sambil marah-marah. Tidak sampai disitu, terlapor juga melakukan pengrusakan terhadap rumah saya,” katanya kepada petugas piket SPKT.

Lanjut korban, menduga kalau kejadian ini buntut permasalahan antara anaknya dengan anak terlapor.

“Diduga adanya masalah ini timbul antara anak saya dengan anak terlapor,” ungkapnya.

Lebih jauh dikatakan korban bahwa terlapor datang bersama temannya dengan menggunakan dua unit mobil.

“Ada banyak yang melakukan pengrusakan, dan saat itu saya merekam menggunakan handphone, hingga viral di medsos,” ujarnya.

Merasa terancam akan adanya kejadian lanjutan, hingga kerugian material yang mencapai lebih kurang Rp100 juta. Akhirnya bersama anak dan kerabatnya membuat laporan ke SPKT Polrestabes Palembang.

“Saya berharap terlapor ini tertangkap bersama teman-temannya, apalagi rumah saya rusak akibat aksi mereka lakukan itu,” tutupnya.

Sementara itu, laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang mengenai tindak pidana 170 KUHP tentang pengrusakan terhadap barang. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here