Beranda Asahan Bupati Surya Buka Musda VII DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan

Bupati Surya Buka Musda VII DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan

79
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajan.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) VII untuk memilih dan menetapkan ketua dan pengurus DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan periode 2023-2027, Sabtu (25/11/2023).

Acara yang dibuka oleh Bupati Asahan Surya tersebut dilaksanakan di Joglo Pujakesuma Asahan dan dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, OPD, Ketua DPW PKB Pujakesuma Provinsi Sumatera Utara dan seluruh pengurus, DPC PKB Pujakesuma se-Kabupaten Asahan.

“Peserta Musda terdiri dari utusan DPW PKB Pujakesuma Provsu 1 orang, DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan 1 orang dan DPC PKB Pujakesuma Kecamatan se-Kabupaten Asahan 3 orang/DPC,” kata Ketua Panitia acara, Didi Prasetyo.

Bupati Surya yang juga Dewan Pembina DPD PKB Pujakesuma Asahan di acara tersebut berharap, Musdah yang dilaksanakan dapat menghasilkan komitmen untuk meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan organisasi Pujakesuma secara prima, sehingga dapat berperan sebagai salah satu elemen kekuatan pembangunan di Kabupaten Asahan.

“Momen Musda ini sangat penting dan memiliki nilai strategis untuk memantapkan program kerja organisasi agar senantiasa berjalan lebih baik dan mampu bersaing diera globalisasi sekarang ini,” ujarnya.

Muara tujuan Musda yang digelar, katanya, harus mengedepankan prinsip profesionalisme untuk mewujudkan struktural organisasi yang kokoh dan handal menuju pembangunan nasional serta membangun hubungan yang baik dan harmonis antar sesama organisasi.

“Semoga Musda ini dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi pengurus dan anggota, termasuk Pemerintah Kabupaten Asahan guna mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” pungkasnya.(Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here