Beranda Musi Banyuasin Pj. Bupati Apriyadi Beri Semangat Taekwondoin Uji Kenaikan Tingkat

Pj. Bupati Apriyadi Beri Semangat Taekwondoin Uji Kenaikan Tingkat

87
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Muba, Beritakajang.com – Disela aktifitas kondangan di hari libur, Pj. Bupati Musi Banyuasin (Muba) H. Apriyadi Mahmud menyempatkan diri melihat langsung dan memberi semangat para atlet cabang olahraga taekwondo (taekwondoin) yang sedang mengikuti ujian kenaikan tingkat (UKT) yang digelar Pengurus Cabang (Pengcab) Olahraga Taekwondo Indonesia Kabupaten Muba, berlangsung di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate (GBSS), Ahad (10/9/2023).

Pj. Bupati Apriyadi mengapresiasi atas terselenggaranya ujian kenaikan tingkat di Taekwondo Muba ini, semoga berjalan lancar.

“Kita harapkan dengan UKT ini, taekwondo Muba semakin berkembang. Ini hal yang positif untuk anak-anak, biar punya kegiatan yang positif, olahraga dan prestasi,” kata dia.

Menurut Apriyadi, taekwondo merupakan salah satu jenis olahraga bela diri yang populer di dunia dan menjadi cabang olahraga yang dipertandingkan di Olimpiade. Sehingga pihaknya akan mendukung pengembangan olahraga ini agar semakin dikenal tanpa mengesampingkan olahraga bela diri lainnya.

“Semangat untuk para atlet taekwondo yang akan mengikuti ujian kenaikan tingkat pada hari ini, mudah-mudahan diberikan kemudahan dan kelancaran sehingga menelurkan atlet-atlet taekwondo yang berpotensi untuk mengukir prestasi,” ucapnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here