Beranda Banyuasin Mantan Sekwan Banyuasin Nilai Pakde Slamet Kenyang Pengalaman

Mantan Sekwan Banyuasin Nilai Pakde Slamet Kenyang Pengalaman

98
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Calon Bupati Banyuasin H. Slamet Sumosentono SH (Pakde Slamet) yang telah menyatakan diri untuk maju Pemilukada 2024, kembali mendapat dukungan dari mantan Sekretaris DPRD Banyuasin Dr. Konar Zuber SH MH.

Tak hanya mendukung, caleg provinsi nomor 6 dari Partai Golkar dapil Kota Palembang ini siap memenangkan dan mewujudkan cita-cita Pakde Slamet dalam memimpin Bumi Sedulang Setudung tersebut.

“Saya dukung Pakde Slamet jika serius maju jadi calon Bupati Banyuasin,” tegasnya, Sabtu (2/12/2023).

Dengan Pakde maju sebagai calon kandidat Bupati Banyuasin, ia mengaku optimis bisa menang melawan petahana.

“Basis masa Pakde cukup luas dan jadi idaman masyarakat, saya yakin bisa menang Pemilukada nanti,” ungkapnya.

Pria kelahiran Banyuasin ini menilai sosok Pakde Slamet pemimpin yang tepat untuk Banyuasin. Satu karena kenyang pengalaman di legislatif maupun eksekutif selama di Pemerintahan Kabupaten Banyuasin.

“Beliau memiliki rekam jejak yang bagus, dan pengalaman yang luas, tak diragukan lagi track recordnya. Saya mengajak masyarakat untuk mendukung Pakde Slamet pada Pemilukada nanti,” harapnya.

Perlu diketahui, Konar Zuber merupakan caleg provinsi nomor urut 6 dapil Kota Palembang saat ini juga bertarung di Pemilu Legislatif pada 14 Februari 2024. Untuk itu, dia berharap dukungan masyarakat Banyuasin yang berdomisili di Kota Palembang.

Sosok yang memiliki basic bidang hukum ini mempunyai visi untuk mewujudkan Sumatera Selatan yang Adil, bermartabat, dan berkembang melalui peningkatan sistem hukum yang berkeadilan dan mendorong pembangunan berkelanjutan. Dan misi reformasi hukum dan sistem peradilan serta perlindungan hak asasi manusia. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here