Beranda Hukum & Kriminal Jadi Kurir Narkoba, Pria Berprofesi Buruh Ini Diringkus Polres PALI

Jadi Kurir Narkoba, Pria Berprofesi Buruh Ini Diringkus Polres PALI

75
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Setelah melakukan penyelidikan yang panjang dan sinergitas dari masyarakat, akhirnya seorang pria yang diduga kurir narkoba berinisial WD (21) berhasil diringkus langsung oleh Satres Narkoba Polres PALI Polda Sumsel.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melalui Kasat Narkoba IPTU Hamdani SH membenarkan penangkapan terhadap tersangka yang diduga telah sering mengantarkan barang haram itu ke lokasi penangkapan.

“Betul, turut kita amankan 2 (dua) paket plastik klip bening kecil yang diduga berisikan narkotika jenis sabu dengan berat 0,36 gram dan 1 unit HP Oppo A74 warna biru serta 1 unit sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam nopol BG 5627 DAK,” jelas Kasat Narkoba mewakili Kapolres PALI, Ahad (23/7/2023).

Lebih lanjut dijelaskan Kasat Narkoba, penangkapan terhadap pria berprofesi sebagai buruh dan tinggal di RT 008 RW 002 Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI ini berawal dari informasi masyarakat ,bahwa yang bersangkutan sering membawa dan melakukan transaksi narkotika jenis sabu di lokasi TKP.

Mendapat informasi tersebut dari masyarakat, Kasat Narkoba bersama anggotanya melakukan penyelidikan terhadap keabsahan informasi itu.

Ia bersama anggota menuju ke Jalan Talang Jepit dan melihat tersangka sedang mengendarai sepeda motornya melaju dengan kencang, diduga membawa narkotika jenis sabu.

“Lalu kita memberhentikan sepeda motor yang digunakan oleh tersangka WD, dan langsung kita amankan. Saat digeledah, di dalam genggaman tangan tersangka kita temukan 2 paket plastik klip bening kecil,” jelas dia.

WD sendiri sudah mengakui kalau narkotika jenis sabu tersebut adalah miliknya.

“Selanjutnya, WD dan BB dibawa ke Satnarkoba Polres PALI untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” pungkas dia. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here