Beranda Asahan Bupati Surya Resmikan Sekolah Nurul Ikhwan Islamic Boarding School

Bupati Surya Resmikan Sekolah Nurul Ikhwan Islamic Boarding School

126
0
BERBAGI
Bupati Surya Resmikan Sekolah Nurul Ikhwan Islamic Boarding School. (Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya BSc mengapresiasi Sekolah Nurul Ikhwan Islamic Boarding School yang dibangun Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School di Dusun III Desa Subur Kecamatan Air Joman Asahan.

Bupati berharap sekolah tersebut dapat memberikan dampak yang lebih baik bagi kehidupan masyarakat, terutama bagi para santri yang menuntut pendidikan di Nurul Ikhwan Islamic Boarding School.

“Pendidikan sangat penting dan menjadi pilar utama dalam kehidupan. Islam mengajarkan sebelum beramal maka harus berilmu terlebih dahulu, agar setiap yang kita amalkan sesuai dengan petunjuk yang ada,” ujar Bupati, Ahad (23/7/2023).

Seorang muslim, lanjutnya, tidaklah cukup hanya dengan menyatakan keIslamannya tanpa berusaha untuk belajar dan memahami tentang ajaran yang bersumber dari Alquran serta mengamalkannya. Hal tersebut harus dibuktikan dengan melaksanakan proses pembangunan dan pelatihan.

“Untuk itu kepada masyarakat Asahan, terutama para orang tua dan santri yang menuntut ilmu di Nurul Ikhwan Islamic Boarding School, mari kita senantiasa menjaga diri dan keluarga kita untuk senantiasa patuh dan taat kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, serta kepada pemimpin yang kesemuanya ini menuntun kita ke jalan yang diridhoi Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” pungkasnya.

Diakhir kegiatan, Bupati yang didampingi Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar dan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya menandatangani batu prasasti sekaligus memotong pita menandakan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School resmi dibuka. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here