Beranda HL Elda Dikeroyok Kakak Beradik Lantaran Bajunya Tak Dikembalikan

Elda Dikeroyok Kakak Beradik Lantaran Bajunya Tak Dikembalikan

309
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Tak terima dikeroyok oleh kakak beradik, Elda Pratama (18) warga Desa Sungai Kedukan Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin ini membuat laporan di Polrestabes Palembang, Sabtu (2/1) lalu.

Kejadian tersebut dialaminya lantaran pelaku Lili tidak terima saat korban meminta baju miliknya yang dipinjam oleh pelaku Lili.

“Pelaku Lili meminjam baju kepada saya, namun hingga sekarang baju tersebut tidak kunjung dikembalikan, lantas beberapa kali saya menagih kepada pelaku,” jelas korban saat melapor di SPKT Polrestabes Palembang.

Lanjut korban, saat dirinya sedang karaoke di Inul Vizta Palembang Square (PS), tiba-tiba pelaku Lili menelepon korban dan mengatakan mereka menunggu di parkiran (TKP).

“Pelaku menelepon saya dan bilang dia sudah menunggu di bawah, dan menyuruh saya untuk keluar menemuinya, kemudian saya turun menghampiri pelaku,” ujarnya.

Sesampainya di bawah,korban langsung menemui Lili, tetapi tiba-tiba pelaku yang tidak datang sendirian langsung mengeroyok korban.

“Iya tiba-tiba pas saya menemui pelaku dan belum sempat bicara apa-apa, saya langsung dikeroyok Lili dan kakaknya Nia, serta satu temannya,” terang dia.

Saat dikeroyok, korban tidak sempat melakukan perlawanan, karena para pelaku secara bersama-sama melakukan penyerangan.

“Akibatnya saya mengalami luka lecet di pipi kiri, leher, tangan dan bengkak di kepala serta pelaku membanting handphone saya hingga rusak,” jelasnya.

Kemudian korban membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, agar para pelaku dapat ditangkap dan bertanggung jawab atas perbuatannya.

Sementara laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang. Dan selanjutnya laporan korban akan ditindak lanjuti Satreskrim Unit PPA Polrestabes Palembang. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here