Beranda HL Warga Dibuat Heboh, Temukan Mayat Laki-laki dalam Keadaan Membusuk

Warga Dibuat Heboh, Temukan Mayat Laki-laki dalam Keadaan Membusuk

345
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Warga di lorong Manggis Jalan A. Yani Kelurahan Silaberanti Kecamatan Seberang Ulu l Kota Palembang dibuat heboh dengan penemuan mayat di dalam kontrakan. Kondisi mayat sudah membusuk.

Ketua RT setempat, Nurholis (32) mengatakan, pada saat kejadian warga memberitahu kepadanya kalau korban ditemukan meninggal dunia.

“Awalnya warga sekitar curiga karena mencium bau busuk, saat dicek ternyata korban meninggal dunia. Selanjutnya anggota kepolisian langsung mendatangi lokasi untuk evakuasi,” ujarnya, Senin (4/1).

Nurholis menjelaskan, bahwa korban yakni Gedek (65) sehari-hari bekerja sebagai tukang becak dan pemulung. Memang selama ini menderita penyakit hernia dan asma.

“Setahu saya korban ini sudah lama tidak keluar rumah kurang lebih satu pekan, mungkin ia sudah meninggal sejak pekan lalu karena sudah bau busuk. Untuk korban ini biasanya tinggal sendirian, memang belum berkeluarga,” jelasnya.

Ia menjelaskan, korban tidak terlalu sering bergaul dengan warga sekitar. Selepas bekerja, ia biasanya langsung istirahat, terkadang juga ia tidur di becak miliknya.

Berdasarkan pantauan, terlihat di lokasi penemuan mayat tersebut warga ramai melihat, meskipun bau busuk menyengat. Selanjutnya, mayat dievakuasi pihak kepolisian dari Polrestabes Palembang. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here