Beranda HL Satker Dit Narkoba Polda Sumsel Sosialisasi Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional Sekip...

Satker Dit Narkoba Polda Sumsel Sosialisasi Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional Sekip Palembang

278
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Anggota Operasi Mang Pedeka Peduli Kamtibmas Musi 2020 dari Satker Dit Narkoba Polda Sumsel melaksanakan kegiatan sambang dan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19 serta penyuluhan tentang gangguan kamtibmas di Pasar Tradisional Sekip Palembang, Selasa (8/9/2020).

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi MM menjelaskan, sentra perekonomian yang menjadi pusat keramaian masyarakat menjadi salah satu tempat yang optimal untuk memberikan sosialisasi dan penyuluhan berupa imbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah.

“Kita beberapa waktu yang lalu merasakan dampak yang sangat besar akibat pandemi Covid-19 ini yang mengakibatkan lumpuhnya perekonomian masyarakat, yang berimbas terhadap berbagai macam sektor perhubungan, pariwisata dan lain sebagainya. Sehingga ini nantinya juga menimbulkan permasalahan di kalangan masyarakat, dimana mereka kehilangan pekerjaan atau mata pencaharian untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, yang akan berakibat timbulnya berbagai macam gangguan kamtibmas seperti kasus 3C, penyalahgunaan narkoba, sajam, senpi dan lain-lain,” kata dia. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here