Beranda HL Sekda Muratara Lantik Pj Kades Noman Baru

Sekda Muratara Lantik Pj Kades Noman Baru

312
0
BERBAGI

Muratara, Beritakajang.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Alwi Roham, melantik sebagai Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Noman Baru, Erwandi, di Desa Noman Baru, Kecamatan Rupit, Selasa (27/10/2020).

Dalam sambutannya, Sekda Alwi Roham mengatakan bahwa pelantikan Pj Kades Noman Baru dilaksanakan karena kades sebelumnya meninggal dunia karena sakit.

“Menyikapi agar tidak terjadinya kekosongan pimpinan di desa, maka diangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebagai Pj Kades sampai terpilihnya kades yang baru,” katanya.

Penjabat Kepala Desa, sambung sekda, mengemban amanah dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan desa tidaklah ringan.

“Untuk itu harus mampu menjawab tantangan serta mampu menempatkan diri di atas semua kepentingan masyarakat. Serta, mempersiapkan pelaksanaan pilkades definitif yang akan dilaksanakan pada 2021 mendatang,” tutupnya.

Untuk diketahui, turut hadir pada acara tersebut, perwakilan Polres Muratara, Camat Rupit, perwakilan Koramil Rupit, Kades Noman Lama, BPD Noman Baru, seluruh perangkat Desa Noman Baru dan sejumlah tokoh masyarakat Desa Noman Baru. (Dep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here