Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Jajaran Polres PALi Pantau Jalannya Tahapan Pilkades Serentak

Jajaran Polres PALi Pantau Jalannya Tahapan Pilkades Serentak

83
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Jajaran Polres PALI melaksanakan monitoring, koordinasi dan penggalangan terhadap Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), terkait tahapan Pilkades serentak tahun 2023 di wilayah Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (5/4/2023) sekira pukul 09.20 WIB.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melalui Kapolsek Tanah Abang AKP Zaldi SH.M.Si menjelaskan bahwa tahapan Pilkades pada hari ini yaitu tes narkoba bagi seluruh kandidat calon kades di BNN Sumsel.

“Telah dilakukan tes kemampuan pembacaan Alquran di tanggal 29 Maret 2023 lalu oleh Kemenag PALI yang dikoordinir melalui Dinas DPMD. Untuk hasil tes kemampuan pembacaan Alquran belum diumumkan dari pihak Kemenag PALI,” kata Kapolsek AKP Zaldi.

“Kepada panitia Pilkades agar tetap berkoordinasi dengan pihak Polsek Tanah Abang terkait keamanan dalam setiap pelaksanaan tahapan. Sampai dengan saat ini, situasi kamtibmas di desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak masih dalam keadaan aman dan kondusif,” tutupnya. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here