Beranda Ogan Komering Ilir Perpisahan, Kelompok 178 KKN UIN Raden Fatah Palembang Adakan Makan Bersama di...

Perpisahan, Kelompok 178 KKN UIN Raden Fatah Palembang Adakan Makan Bersama di Desa Muara Baru

76
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Menjelang akhir masa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kelompok 178, mahasiswa dan mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang adakan makan bersama warga, bertempat di kediaman Jatmika, Ahad (3/3/2024) malam.

Ketua Kelompok 178 KKN UIN Raden Fatah Palembang Muhammad Rizki mengaku bersyukur telah menyelesaikan KKN yang dilaksanakan selama 30 hari di Desa Muara Baru Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar, semua tentu berkat dukungan kepala desa, perangkat  desa serta warga,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan, adapun dalam pelaksanaan KKN mereka selalu bermasyarakat dengan baik, mulai dari mengadakan lomba, edukasi, serta membuat tanda plang perangkat desa.

Dijelaskan dia, adapun kegiatan yang dilakukan antara lain lomba seni terhadap anak-anak, serta mengadakan olahraga seperti senam, volly dan futsal.

“Malam ini perpisahan, akan diadakan nonton bareng bersama warga serta bersama Kelompok 177 yang juga ada di Muara Baru,” ujarnya, Senin (4/3/2024).

Sementara itu, Kades Muara Baru, Samiun, mengucapkan terima kepada peserta KKN yakni Kelompok 177 dan 178 UIN Raden Fatah Palembang yang telah berpartisipasi di Desa Muara Baru selama 30 ini, sehingga banyak aktivitas yang berdampak positif bagi warganya.

“Tentu kami menyambut baik atas apa yang telah dilaksanakan oleh mahasiswa – mahasiswi KKN UIN Raden Fatah Palembang, yang tentunya banyak edukasi yang diberikan,” ungkapnya.(Ron)

(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Berikut nama – nama Kelompok 178:

  1. Yelni
  2. Muhammad Rizki
  3. Poppy Devina Eka Putri
  4. Galuh Meiliza
  5. Tika Rahmawati
  6. Dini Wulan Dary
  7. Fatiyah Ummul Izah
  8. Maya Salsabila
  9. Marlina
  10. Husin Dewantara
  11. Fajariah
  12. Muhammad Bagas Alfiqri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here