Beranda Hukum&Kriminal Diduga Oknum Guru SD di Banyuasin Lempar Gagang Sapu ke Muka Siswanya...

Diduga Oknum Guru SD di Banyuasin Lempar Gagang Sapu ke Muka Siswanya Hingga Luka Lebam

4526
3
BERBAGI
RD mendatangi SPKT Polres Banyuasin untuk membuat laporan atas perbuatan oknum guru atas luka lebam di mata CGA. [Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela]

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Sungguh malang nasib siswa SD Negeri 1 Banyuasin III berinisial CGA ini. Ia diduga dianiaya oleh oknum guru berinisial ANR menggunakan gagang sapu dengan cara dilempar, dan akhirnya mengenai mata CGA hingga mengalami luka lebam.

Orangtua korban berinisial RD menyampikan bahwa anaknya pada hari Senin (11/10) lalu tidak seperti biasanya, tidak ada di depan gerbang sekolah.

“Waktu pas jam pulang sekolah, anak saya tidak ada di tempat biasanya. Kemudian teman sekelasnya mengatakan bahwa mata anak saya memar akibat dilempar gagang sapu oleh oknum guru berinisial ANR tersebut,” ucap RD.

“Mulanya pada saat jam pelajaran sekolah berlangsung, teman si korban ini sedikit nakal, jadi guru yang berinisial ANR menegur dengan melempar gagang sapu, dan akhirnya tidak sengaja mengenai korban CGA,” tambah dia.

Keluarga dari pihak korban menyayangkan oknum guru ANR sampai hari ini tidak mengakui bahwa dia yang melempar gagang sapu tersebut.

“Kami juga sebenarnya ingin melalui jalur damai, tapi oknum guru ini masih belum mau mengakui perbuatannya hingga saya kesal,” tegas dia.

Karena tidak ada itikad baik, pada hari ini Rabu [13/10], RD mendatangi SPKT Polres Banyuasin untuk membuat laporan atas perbuatan oknum guru atas luka lebam di mata CGA. [Ida]

3 KOMENTAR

  1. Nak pacak nian jadi guru.. Musti sabar.. Sebab kalau guru pintar cara mengajar murid pintar juga.. Jangan jadi guru jadul dari SMP sampai SMA murid belajar bahasa inggris tapi ngomong inggris dikit aja kagak bisa.. Itu karena pola ngajar guru di segenap penjuru indonesia salah.. Jangan sering salahkan murid.. Guru salah sepanjang masa 6 tahun murid belajar bahasa inggris.. Ngomong inggris kagak bisa.. Tahunya yes no.. Yes no aja..

  2. Klu zaman dulu pengalaman.. Guru sombong cak pintar dewek.. Tapi yg diajarke betahun tahun.. Itu itulah.. Kadang tu murid bukan buyan dk cepat ngerti guru ngajar.. Kadang tu risih guru sombong cak pintar dewek.. Perbaiki cara mengajar buat seluruh guru diindonesia..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here