Beranda Banyuasin Pemuda Muhammadiyah Dukung Penuh Kepemimpinan Pj. Bupati Banyuasin

Pemuda Muhammadiyah Dukung Penuh Kepemimpinan Pj. Bupati Banyuasin

68
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com)

Banyuasin, Beritakajang.com – Organisasi pemuda di Kabupaten Banyuasin menyatakan tegas mendukung H. Hani Sopyar Rustam SH sebagai Pj. Bupati Banyuasin. Sebab, beliau merupakan sosok pemimpin yang tepat dan dibutuhkan untuk masyarakat dalam mengelola Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Sejauh ini, penilaian terhadap kinerja Pj. Bupati Banyuasin dalam beberapa bulan ini sudah teruji dan terbukti, punya pengalaman birokrat yang andal dalam mengelola keuangan dan perbaikan membangun Banyuasin kedepan. Oleh karena itu, banyak pihak dan elemen masyarakat yang memberikan julukan jika beliau seorang pemimpin terbaik untuk membawa kemajuan bagi Bumi Sedulang Setudung kedepan.

“Sebagai organisasi pemuda Muhammadiyah terbesar di Banyuasin, kami mendukung Pj. Bupati Hani Sopyar Rustam dalam memimpin Kabupaten Banyuasin,” ujar Abdullah Hudedi selaku Ketua Pemuda Muhammadiyah kepada wartawan, Sabtu (9/12/2023).

Pihaknya bertolak belakang dengan organisasi tertentu yang mengatasnamakan suara masyarakat Banyuasin di Kemendagri baru ini. Ia mengamati, itu hanya menggiring opini untuk kepentingan dari pihak tertentu, bukan aspirasi masyarakat dan ASN yang ada di Banyuasin.

“Kami minta kepada Presiden dan Mendagri untuk tidak mendengarkan orasi dan pernyataan yang disampaikan, jelas itu hanya panggung untuk kepentingan politik 2024, karena itu fitnah,” ujar Abdullah.

Massa aksi yang datang di Kantor Kemendagri hanya segelintir orang tersebut, Abdullah menyebut kurang tepat membawa isu miring untuk menjatuhkan Pj. Bupati Banyuasin Hani Sopyar Rustam yang tidak substansi.

“Yang bertentangan hanya segelintir orang, sedangkan isu yang disampaikan tidak substansi dan bersifat tendensius. Apalagi kondisi saat ini pemerintah dan masyarakat berjalan sejuk dan tidak ada perpecahan,” tegasnya.

Pemuda Muhammadiyah mendukung penuh kepemimpinan Pj. Bupati Banyuasin, selagi tidak ada hal yang bertentangan dengan hukum.

“Ayo, saya mengajak seluruh elemen masyarakat terus mendukung kepemimpinan Pj. Bupati Banyuasin sampai akhir masa jabatan,” pungkasnya. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here