Beranda Hukum & Kriminal Berhasil Bobol Toko, Si Maling Justru Pulang dengan Tangan Hampa

Berhasil Bobol Toko, Si Maling Justru Pulang dengan Tangan Hampa

252
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Maling membobol sebuah toko kemplang terekam kamera CCTV. Pelaku yang sudah berhasil masuk ke dalam toko yang ada di Jalan KH Azhari Kelurahan 13 Ulu Kecamatan SU II Kota Palembang, Senin (12/9/2022) sekira pukul 04.00 WIB, keluar tanpa membawa hasil.

Karena tidak ada barang berharga yang dapat dibawanya kabur dari dalam toko tersebut, aksi pria yang memakai helm, masker, jaket dan membawa tas itu pun viral di media sosial.

Dimana sebelumnya dalam rekaman CCTV, awalnya pria itu merusak pintu rolling door toko, lalu setelah berhasil masuk, pria tersebut langsung menuju ke meja kasir untuk membuka laci tempat penyimpanan uang. Akan tetapi uang di dalam laci tidak ada.

Tidak menemukan barang berharga yang bisa diambilnya berupa uang dan barang berharga, pria itu pun langsung keluar meninggalkan toko itu.

Nesin (20) karyawan toko kemplang Roda Mas, saat dibincangi mengatakan, benar bahwa toko tempat dia bekerja sudah dibobol maling.

“Saat saya datang pagi, sudah melihat pintu toko rolling door sudah terbuka dan kunci gembok yang berserakan di lantai. Setelah kami lihat di CCTV, ternyata ada seorang pria sudah masuk ke dalam toko sendirian, namun tidak tahu apakah ada teman lainnya menunggu di luar,” katanya, Kamis (15/9/2022).

Dijelaskan Nesin, bahwa setelah pelaku masuk ke toko, dia langsung memeriksa laci penyimpanan uang di tempat kasir.

“Namun, Alhamdulillah barang-barang tidak ada yang hilang, uang juga memang tidak ada di laci penyimpanan, pelakunya keluar toko tidak ada yang dibawanya,” ujar dia. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here