Beranda Hukum & Kriminal Pulang Kerja, Tas Milik Perawat Ini Dijambret

Pulang Kerja, Tas Milik Perawat Ini Dijambret

205
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Apes dialami perawat di salah satu rumah sakit di Kota Palembang, sedang naik sepeda motor dipepet dua pengendara motor tak dikenal yang langsung menarik (menjambret) tasnya.

Peristiwa dialami korban Fitriyani (25), warga Lorong Beringin Raya 2 Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur (IT) 2 Kota Palembang yang terjadi hari Rabu (14/9/2022) sekira pukul 18.15 WIB, di tempat kejadian perkara (TKP) Jalan Gub HA Bastari, tepatnya didepan Dekranasda Kecamatan Jakabaring.

Akibatnya, korban kehilangan sebuah tas yang berisikan handphone (HP) merek iPhone 11 Pro Max warna gray dan notebook Asus warna biru navy gradasi. Korban pun kemudian melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Diceritakannya, kejadian berawal saat korban hendak pulang dari kerja sambil mengendarai sepeda motor, namun tiba di TKP datang dua orang tidak dikenal berboncengan sepeda motor besar berwarna merah putih langsung memepetnya.

Dengan cepat pelaku yang dibonceng tersebut menarik tas milik korban. Setelah berhasil keduanya langsung tancap gas melarikan diri ke arah Pasar Induk Jakabaring.

“Dua orang pelakunya berboncengan motor besar, dengan cepat pelaku dibonceng menarik tas saya. Mereka langsung melarikan diri ke arah Pasar Induk Jakabaring,” kata korban kepada polisi.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan korban pencurian dengan kekerasan (curas) jambret tas.

“Laporan korban Pasal 365 KUHP sudah diterima di SPKT Polrestabes Palembang, dan anggota piket SPKT, Reskrim, serta Identifikasi sudah melakukan olah TKP,” ungkap Kompol Tri Wahyudi di ruang kerjanya, Kamis (15/9/2022).

Lanjutnya, laporan korban sudah diterima dan korban sudah dimintai keterangan terkait kejadian.

“Saat ini anggota sedang melakukan penyelidikan, mengambil keterangan korban dan saksi – saksi. Untuk pelakunya masih dalam Lidik dari Sat Reskrim,” pungkasnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here